Tambah Seru dan Ramai, Kopdar ITJ Bekasi Dihadiri oleh Bayi dan Balita

Bekasi, 27 Agustus 2017, bertempat di Kopi San9a, Perumahan Galaxy, #IndonesiaTanpaJIL Chapter Bekasi (ITJ Bekasi) menggelar kopi darat (kopdar) bertemakan Coffee Sharing. Kopdar yang dihadiri pengurus-pengurus ITJ Bekasi dari tahun 2012 ini, begitu ramah dan kekeluargaan.
.
“Alhamdulillah wa innalillah. Saya diamanahi kembali menjadi koordinator chapter (korchap) ITJ Bekasi. Ke depannya, ITJ Bekasi akan fokus pada pengkaderan atau kaderisasi agar tetap eksis dalam dunia dakwah. Sedangkan program kerja ITJ Bekasi gak akan terlalu banyak, tapi yang penting istiqomah dalam berdakwah.” ujar Faizal, ayah dua anak yang akrab dipanggil Ichal ini.
.
Dalam kesempatan kali ini, Deddy Rachman, yang pernah menjabat sebagai ketua Divisi Creative Campaign ITJ Bekasi juga menambahkan, “Saya hadir di kopdar ini adalah berangkat dari rasa kangen. Kangen dengan orang-orang soleh di sini. ITJ dari dulu adalah sebuah keluarga besar dan sampai sekarang Alhamdulillah tetap terjaga ukhuwahnya. Dari yang semula sendiri, sekarang sudah berdua, bertiga, bahkan berempat, bersama istri dan dua anak. Hehehe…”

Tak kalah dengan Deddy, Oki Permadi juga hadir bersama istri dan ketiga anaknya yang masih bayi dan balita. “Alhamdulillah bisa silahturrahim lagi dengan pemuda pemudi soleh. Tambah seru dan ramai karena sudah banyak yang bawa anak. Luar biasa keistiqomahan teman-teman ITJ. Semoga selalu dalam bimbingan Allah.”

Anila Gusfani, yang juga pernah tergabung dalam kegiatan ITJ Bekasi dan kemudian pindah ke ITJ Jakarta, menambahkan, “ITJ Bekasi itu merupakan chapter percontohan karena selalu bisa survive. Banyak sistem-sistem dari ITJ Bekasi yang bisa diimplementasikan di chapter-chapter lainnya. Saya berharap ITJ Bekasi tetap seperti ciri khasnya dan semakin semangat lagi untuk mengedukasi di wilayah Bekasi.”

Dalam waktu dekat, ITJ Bekasi akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) untuk para pengurus. Selain itu, in syaa Allah pada Sabtu, 9 September 2017, ba’da maghrib, akan digelar KISLAP (Kajian Islam Akhir Pekan) di Masjid Al Azhar Jakapermai Bekasi bekerja sama dengan GEMMA Jakapermai. (AJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *