KOPDAR ITJ JAKARTA : FORMASI BARU DAN EVENT ITJ JAKARTA

Sesuai dengan komitmen pada silatnas 2017, ITJ Chapter Jakarta kembali melaksanakan kopdar kedua pada Sabtu, 26/08 berlokasi di Eat and Eat, Epicentrum walk. Kopdar ini memang di agendakan rutin setiap dua minggu sekali. Lebih banyak dari beberapa minggu yang lalu, kopdar kali ini dihadiri oleh 12 orang anggota dengan pembahasan rencana Event ITJ Jakarta selanjutnya dan formasi baru ITJ Jakarta .
Kegiatan di awali dengan mereview kembali keaktifan ITJ Chapter Jakarta serta langkah-langkah yang dilakukan dalam mengaktifkan kembali anggota dengan berbagi kegiatan. Dari diskusi panjang, akhirnya disepakati akan dilaksanakan event Kopdar dan Nobar dengan tema “Sekularisme” yang rencanakan akan dilaksanakan pada 16 September 2017.
“Kegiatan Kopdar rutin ini adalah bentuk follow up dari silatnas ITJ 2017. Ini untuk mempererat kembali silahturahmi dan solidaritas team. Dan pertemuan kali ini menghasilkan rencana kegiatan kopdar dan nobar dengan mengangkat tema Sekularisme,” ungkap Koordinator ITJ Chapter Jakarta, Wahyu.
Setelah itu pembahasan berlanjut pada rencana perubahan formasi kepengurusan yang lama dengan yang baru. Berbagai pendapat dikemukakan, termasuk kriteria yang harus dimiliki oleh koordinator chapter yang baru nanti.
Semua anggota sepakat bahwa kendala yang dimiliki ITJ chapter Jakarta adalah kurangnya SDM yang baru. Input dari para anggota akan kembali di diskusikan di ranah kepengurusan inti Jakarta. (Tiara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *