Adakan Jumpa Pengurus, ITJ Bekasi Siap Gelar Kopdar Follower

Diadakan di salah satu rumah pengurus, Gatot, para pengurus ITJ Bekasi menggelar rapat kecil untuk mempersiapkan beberapa event terdekat. Salah satunya adalah kopdar followers yang akan diberi tema “Coffee Sharing”.

“Coffee sharing ini bertujuan untuk mengundang teman-teman followers yang sudah kangen dengan ITJ, khususnya di Bekasi. Selain itu juga sebagai ajang reunian buat seluruh anggota Keluarga Besar ITJ Bekasi (KBIB)”, jelas Faizal, koordinator ITJ Bekasi yang terpilih kembali untuk masa jabatan 2017-2018.

Saat rapat tersebut, Faizal menambahkan dengan semangat, “In syaa Allah ke depannya ITJ Bekasi akan gencar melakukan kaderisasi dan kajian. Selain kopdar yang akan dilaksanakan nanti, kami juga akan menggelar workshop kembali sebagai langkah awal troops bergabung menjadi anggota ITJ.”

Sejatinya, coffee sharing itu akan dilaksanakan di salah satu warung kopi baru di Bekasi, pada hari Ahad, tanggal 27 Agustus 2017, pukul 16.00 wib. Untuk mengetahui info lengkapnya, bisa cek langsung ke akun-akun media sosal ITJ Bekasi. (AJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *